Senin, 15 April 2013

kdrama romantis

anneyonghaseyo!!!!!!
bagi pecinta kdrama aku mau bagi-bagi drama korea yang romantis dan banyak kisses ny ne chinggu, aku seneng banget nonton film-film ini
aku mulai ya chinggu

korea drama terromantis dan many kisses

1. world within
     film ini diperankan oleh pasangan yang dulunya mereka masih pacaran (hyun bin & song hye kyo), dan drama ny romantis baget chinggu dan banyak kissingnya, sampe-sampe waktu itu ada adegan ciuman trus disuruh berenti ma sutradaranya ehhhhh... ap yang terjadi mereka tetep lanjut kissingnya, pokoknya daebak deh chinggu.... hahahaha.... lebay deh gw!!!!




2.secret garden
    film ini banyak banget adegan romantis nya aku aj nonton nya berkali2, pokoknya bikin melayang deh yang nontonnya, film ini diperankan oleh hyun bin & ha ji won
apalagi adegan mereka waktu ngelakuin foam kiss, sit up kiss pokoknya banyak lagi deh



3. boy before flower
     semua pasti dah tau film yang satu ini, film yang banyak digemari semua usia dari mulai yang kecil smpe yang tua pun suka nonton nya, film ini romantis dan adegan kiss ny lee min ho gx tahan deh, yang bikin para hati minoz tercabik-cabik, romantis banget dan there are many kiss, dengan rambut kriting nya goo jun pyo yang daebak banget, yang belom nonton pasti nyesel





4.lie to me
   film ini diperankan oleh si cantik yoon eun hye dan kang ji hwa, film ini juga gx kalah romantis nya dari film lain, aku paling suka adegan cola kiss itu romantis banget. bagi pecinta kdarama nyesel banget kalau gx nonton film ini, dabak deh!!!!!

 5.nice guys
film ini diperankan oleh si tampan song joong ki dan moon chae won, film ini memang konflik ny banyak tapi terbayar koq sama adegan romantis ny song joong ki, apalagi kalau liat adegan nya kiss song joon ki ooohhhhhh....... daebak banget dan gx bakalan yangka ama muka kalem nya si joong ki
yang kdaram hilic harus nonton deh!!!!






 6. queen in hyun's man
       film ini diperankan oleh yu in na, dy baru pertama kali lohhh jadi pemeran utama dan biasanya dia selalu jadi pemeran pembantu dan daebak banget adegan dia difilm ini dia lucu banget suara nya bikin gemes,terus lawan mainya aku lupa siapa namanya tapi besok pasti aku kasih tau
film ny romantis pake banget si cowok nya itu renkarnasi dari masa joeson tapi ntar dia bakalan tinggal didunia modern nya, gx bakaln nyesel deh buat yang mau nonton drama ini




 

 sampe sini dulu ya chinggu dah malem ne.....
bsok aku lanjutin lagi dengan dalam darama baru teromantis dan many kisses nya


Tidak ada komentar: